Kutipan Film Manusia Setengah Salmon

Kutipan Film Manusia Setengah Salmon

Manusia Setengah Salmon | Setelah sukses dengan Cinta Brontosaurus pada Mei lalu yang berhasil menyedot lebih dari 800 ribu penonton di bioskop, Raditya Dika kembali lagi mengangkat buku karangannya ke dalam film yang diproduksi oleh StarVision.

Naskah Manusia Setengah Salmon kembali ditulis oleh Raditya Dika, bisa dibilang film ini kisah lanjutan dari Cinta Brontosaurus. Beberapa tokoh yang muncul di Cinta Brontosaurus pun muncul lagi. Berikut beberapa kutipan yang diambil dari Film Manusia Setengah Salmon :

“Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti. Kalau pindah diidentikkan dengan kepergian, maka kesedihan menjadi sesuatu yang mengikutinya..... Padahal, untuk melakukan pencapaian lebih, kita tak bisa hanya bertahan di tempat yang sama. Tidak ada kehidupan lebih baik yang bisa didapatkan tanpa melakukan perpindahan.”

“Gue jadi berpikir, ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, gue gak perlu menjadi manusia super. Gue hanya perlu menjadi manusia setengah salmon: berani pindah.”

“You can't always get what you want, but, if you try, sometimes you just might find you get what you need .”

“Bagi gue, rumah adalah dia. Karena dia adalah tempat gue pulang. Karena, orang terbaik buat kita itu seperti rumah yang sempurna. Sesuatu yang bisa melindungi kita dari gelap, hujan, dan menawarkan kenyamanan.”

“Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti”

Apa benar hidup itu harus seperti ikan salmon yang berani menentang arus, sehingga nilainya lebih tinggi ketimbang ikan yang selalu mengikuti arus seperti halnya ikan mati?
Vivo Betting
Label:

Nor is it at all prudent for the hunter to be over curious touching the precise nature of the whale spout.

Post a Comment

  1. menjadi manusia yang normal dan menaati agama sudah lebih dari pada malaikat, kenapa harus menjadi ikan salmon?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan mau jd ikan salmon... heehee...
      Filosofinya saja yang di ambil. "berani pindah" sama halnya seperti nabi ketika Hijrah.

      Delete
    2. mana ada orang yang mau jadi ikan salmon :D

      Delete
    3. Mungkin cuman Radit doang yang mau jadi ikan salmon, Meskipun hanya separuhnya kayak putri Duyung wkwkwkwk...

      Delete
  2. penulisnya aja aneh, apalagi bukunya. haha
    Emang patut diacungi jempol bwt karya2 nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Radit emang anak muda berbakat. Karyanya keren dan menghibur terutama film Kambing Jantan sama Cinta Brontosaurus, asli bikin ngakak :)

      Delete
    2. bener mas, sama Malam Minggu Miko. :D

      Delete
    3. Iya dulu saya sering nonton di Kompas TV, kalo sekarang lewat blognya mas Radit

      Delete
  3. Kunjungi Balik yah Blog saya? Jangan Lupa Comment back n Follow yah . . Ini Postingan terbaru kami " Trik Pintar Dalam Mencontek " - http://mafiasitez.blogspot.com/2013/10/trik-pintar-dalam-mencontek.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap meluncur,,,,
      Sudah di Follow gan!

      Delete

Apa tanggapan Anda tentang artikel ini ?

[disqus][blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.