Slank Rilis Album dan Logo Terbaru

Logo Baru Slank | Grup band Slank kembali merilis album ke-20 bertitel Slank Nggak Ada Matinya. Album ini sekaligus menandai usia 30 tahun band yang berdiri pada 1983 ini.

Slank Rilis Album dan Logo Terbaru

Grup musik yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee, dan Ridho juga resmi mengganti logo band mereka dari tulisan Slank yang membentuk kupu-kupu menjadi tulisan Slank yang membentuk sayap burung.

Pada logo itu, Slank mengganti gambar antena kupu-kupu mereka menjadi gambar padi dan kapas yang dimaknai sebagai sindiran kesejahteraan dan keadilan sosial. Slank juga menyantumkan angka 83 (1983) pada huruf S dan angka 13 (2013) pada huruf K sebagai penanda keberadaan mereka dalam industri musik Tanah Air selama 30 tahun.

Dengan dirilisnya Album Slank Nggak Ada Matinya ini mereka menegaskan bahwa Slank sebagai grup band yang akan terus berkarya dan tetap eksis di belantika musik Indonesia.

Sama seperti album-album terdahulu, Slank masih mengangkat tema cinta, isu sosial dan politik yang ramai dibicarakan di negeri ini. Lagu utamanya ialah Slank Nggak Ada Matinya.

Album ini secara khusus dibuat guna mengiringi peluncuran film biografi Slank dengan judul yang sama dengan film nya.

Slank Rilis Album dan Logo Terbaru

Berikut daftar lagu dalam album Slank Nggak Ada Matinya :
  1. Slank Nggak Ada Matinya
  2. Woles
  3. King Bim2x
  4. Ngindonesia
  5. Yo Man
  6. Jgn Ke Jkt
  7. He Yo Les Go
  8. Verboden
  9. System?
  10. Jl. Potlot
  11. Terakhir
Sesuai judul albumnya, Slank pun membuat sampul album mereka dengan foto di depan gang markas Slank yang beralamat di Jalan Potlot III. Album ini hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia.
Jangan pernah letih demi menyebarkan virus perdamaian Slank ke seluruh dunia layaknya Slank yang nggak pernah mati, karena SLANK NGGAK ADA MATINYA…
Vivo Betting
Label:

Nor is it at all prudent for the hunter to be over curious touching the precise nature of the whale spout.

Post a Comment

  1. oalah slank tetep eksis ternyata kirain sudah pensiun :d
    tapi sayang g bs konser susah dapat izin dr kepolisian :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pikir juga begitu tp ternyata masih eksis.
      Mungkin karena menyangkut masa yang banyak jadinya agak susah :)

      Delete
  2. logonya makin keren, lagunya jug aikutan keren-keren kang...makasih kang ipona

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Kang :) Sama-sama makasih juga udah berkunjung!

      Delete
  3. wh makin indonesia nih mas logonya.. ada padi dan kapasnya... terus ada sayap garudanya.. hehehehe mantap deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya begitu Mas.. diusianya yang ke 30 mereka menunjukan bahwa mereka semakin dewasa.

      Delete
  4. Waduh saya jadi ingin segera mendengarkan lagu-lagu dari slank. Nampaknya slank akan seperti Koes ploes. :) Mantep gan artikelnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan aja sob d KFC cuman modal 60rb udah dapet makan plus kaset Slank :D

      Delete
    2. Saya ga ditraktir nih sob? saya tunggu artikel barunya.

      Delete
  5. saya sangat prihatin sekali, sekarang ini slank jarang manggungu, entah kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin selama ini mereka lagi sibuk persiapan Album sama Film Biografinya Slank

      Delete
    2. tapi isu yang beredar katanya konser slank sering dicekal, mungkin sering terjadi kerusuhan kali Ya :o

      Delete
  6. Slank emang ga ada matinya.plur.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sob. tidak mudah mempertahankan band sampe usia 30 thun. Salut

      Delete
  7. kalau lagu slank sih cukup keren :)

    ReplyDelete
  8. wah, Slank muncul lagi nih, logonya keren banget dah, apalagi lagunya pasti tambah bagus juga nih :)

    ReplyDelete
  9. Wah, kirain ada link download lagunya :D
    hehe

    ReplyDelete
  10. Pastinya amat di tunggu sama para slanker nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya sangat ditunggu karena jarak dari album sebelumnya lumayan jauh.

      Delete
  11. grup senior dan paling kompak saat ini. tetep berjaya di usia tua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mas mereka sangat kompak, padahal untuk mempertahankan sebuah Band untuk tetap eksis selama berpuluh2 tahun bukan perkara mudah :)

      Delete
  12. wah makin keren aja nih slank baru ya gan...salam kenal gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga gan, makasih dah mampir :)

      Delete
  13. slank makin eksist aja ya...padahal para pemusik angkatannya sudah entah kemana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Band angkatanya kebanyakan sudah almarhum :)

      Delete
  14. kang Abdee Negara keyen pisan ueyy..
    Slank Nggak Ada Matinya

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Betul Mas lagu lagunya slank emang keren abis :-d

      Delete

Apa tanggapan Anda tentang artikel ini ?

[disqus][blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.