Jadwal Lengkap MotoGP 2014 Update Terbaru

Jadwal Lengkap MotoGP 2014

Jadwal Lengkap MotoGP 2014 Update Terbaru | Musim motoGP 2014 baru akan digelar 3 bulan lagi, namun Federasi Balap Motor Internasional (FIM) telah resmi merilis jadwal balapan MotoGP musim 2014.

Jika tak ada perubahan, rencananya balapan pertama akan digelar di sirkuit Losail Qatar pada 23 Maret waktu setempat. Sementara, seri penutup akan diselenggarakan di sirkuit Valencia pada 9 November 2014 mendatang.

Berikut Jadwal Lengkap Moto GP 2014 :

No. Seri Balapan Tanggal Negara Sirkuit
1. Seri 1 23 Maret Qatar Losail (malam hari)
2. Seri 2 13 April Amerika Serikat Austin
3. Seri 3 27 April Argentina Termas de Rio Hondo
4. Seri 4 4 Mei Spanyol Jerez
5. Seri 5 18 Mei Prancis Le Mans
6. Seri 6 1 Juni Italia Mugello
7. Seri 7 15 Juni Spanyol Catalunya-Barcelona
8. Seri 8 28 Juni Belanda Assen (hari Sabtu)
9. Seri 9 13 Juli Jerman Sachsenring
10. Seri 10 10 Agustus Amerika Serikat Indianapolis Motor Speedway
11. Seri 11 17 Agustus Republik Ceko Brno
12. Seri 12 31 Agustus Inggris Silverstone
13. Seri 13 14 September San Marino Misano
14. Seri 14 21 September Spanyol Aragon
15. Seri 15 28 September Brazil Nelson Piquet (tahap homologasi)
16. Seri 16 12 Oktober Jepang Motegi
17. Seri 17 19 Oktober Australia Phillip Island
18. Seri 18 26 Oktober Malaysia Sepang
19. Seri 19 9 November Spanyol Ricardo Tormo-Valencia

Berbeda dengan musim sebelumnya, musim motoGP 2014 ada penambahan sirkuit dari 18 menjadi 19. Sirkuit Termas de Rio Hondo (Argentina) dan Internacional Nelson Piquet (Brasil) masuk ke dalam daftar arena balap. Sementara sirkuit Laguna Seca dihapus dari daftar. Sumber :http://www.motogp.com
Vivo Betting
Label:

Nor is it at all prudent for the hunter to be over curious touching the precise nature of the whale spout.

Post a Comment

  1. Jadi gk sabar nih nonton motoGP, masih favorit sama Rossi, semoga performanya tambah sipp tahun depan....:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu Mas 3 bulan lagi.. Semoga saja ya fovorietnya bisa menag di musim depan :)

      Delete
    2. Rider jagoan kang hari siapa?

      Delete
  2. Keren kalau jadwal bola ada engga? saya tidak suka moto GP kecuali ada rossy pasti nonton hehe

    ReplyDelete
  3. Wah pnggemar MotoGP jg ni sob, mudah2an mark marques pertahankan gelar dunianya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penggemar banget sih enggak tap selalu mengikuti kalo ada motogp :)

      Delete
  4. Wah bentar lg nh kang.motoGp masih di siarkan d trans7?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo itu saya kurang tahu Kang, tp kemungkinan besar masih...

      Delete
  5. Replies
    1. Kalo gitu musim depan bisa nobar donk :)

      Delete
  6. tahun baru jadwal baru.. semoga dgn ada nya penambahan sirkuit mmbuat balapan smakin seru :D

    ReplyDelete
  7. Walaupun masih lama tapi jadwalnya udah ada ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dari bulan kemarin tp ini udate terbarunya. yang lama circuit sepang kebagian terakhir tapi yang terbaru seri terahirnya di Spanyol

      Delete
  8. wah masih bulan maret ya, lama banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan lama, masih ada waktu untuk nabung buat beli tiket :D

      Delete
  9. saya belum bisa pindah kelain hati,masih tetep Rossi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan Rossi masih balapan musim depan, jadi masih bisa dukung Kang :)

      Delete
  10. wah jadwal nya untuk moto gp 2014 sudah keluar ya mas. Pasti seru banget nich moto gp nya. Saya tetap dukung stoner aja deh ^^

    ReplyDelete
  11. weh, ternyata jadwal motogp udah keluar ya mas,,, baru tahu,,hehe
    nice info mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas sudah keluar meski masih ada circuit yang blm dipastikan )

      Delete
  12. saya suka itu motor gp...pasti sangat seru ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak buat para pnggemar MotoGP pasti tisak akan melewatkan acara yang satu ini :)

      Delete
  13. kapan yaa Indonesia punya lapangan moto gp :( masa kalah sih sma tetangga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin maksudnya sirkuit kali ya Sist. :D. Sayang sekali Negara besar seperti ini tidak bisa menyediakan sirkuit buat motoGP. Birokrasinya terlalu kompleh mungin,, banyak di korup juga kayaknya :D

      Delete
  14. Sya pribadi kurnag begitu menyukai perkembangan moto GP ma, kalau saya sukanya bola :D. Mungkin akan sangat bermanfaat informasi ini tertutama bagi yang membutuhkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betun lob ini khusus buat yang hobo motoGP. Terimakasih sudah Mampir :)

      Delete
  15. Replies
    1. Sama sama gan Terimakasih sudah mampir.

      Delete
  16. Kalau saya ttp pegang Lorenzo sob!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lorenzo memang keren cara balapannya. smoga jagoannya jd juara di musim depan ya :)

      Delete
  17. kunjungan siang, ikut menyimak jadwalnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met siang Mbak.. Terimakasih sudah mampir :)

      Delete
  18. Wah, asyik mas Heri. Berarti jadwal MotoGP 2013 doang yang dimundurkan bulan april. Tahun 2014 kembali normal seperti tahun2 sebelumnya. Terima kasih infonya mas...

    ReplyDelete

Apa tanggapan Anda tentang artikel ini ?

[disqus][blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.