Tokoh Indonesia Paling Banyak Dicari di Internet Tahun 2013

Tokoh Indonesia Paling Banyak Dicari di Internet Tahun 2013

Google Zeitgeist 2013 | Seperti sudah menjadi tradisi, disetiap penghujung tahun, Google selalu membuat daftar pencarian yang banyak dicari orang di internet.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, raksasa mesin pencari itu pun kembali merilis daftar tren pencarian paling populer selama tahun 2013.

Baca juga : Video YouTube Terpopuler di Indonesia Sepanjang Tahun 2013

Dalam daftar Google Zeitgeist 2013 yang dirilis tersebut terdapat beberapa topik, salah satunya berisi 10 nama tokoh Indonesia yang paling banyak dicari sepanjang tahun ini.

Nah, siapa saja 10 tokoh Indonesia yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2013 ini. Berikut daftarnya :

Tokoh Indonesia Paling Banyak Dicari

Dari 10 daftar tokoh diatas, mayoritas didominasi oleh para artis, mungkinkah itu indikasi bahwa berita-berita seputar seleb lebih banyak disukai oleh masyarakat Indonesia?.

Sumber : http://www.google.com/trends/topcharts?date=2013
Vivo Betting
Label:

Nor is it at all prudent for the hunter to be over curious touching the precise nature of the whale spout.

Post a Comment

  1. Untuk kali ini yakin 100% saya dapat pertamax nie hehehe....
    Amankan pertamax dulu kang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Pak Jokowi urutan teratas nie, emang sih semenjak beliau mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta pemberitaan tentang beliau sangat fenomenal dengan ciri khas gaya dan kesederhanaannya serta aksinya sebagai Gubernur selalu menjadi sorotan media massa. Apalagi jelang Pilpres 2014 sosok beliau semakin melambung ketika dilakukan survei beliau merupakan kandidat yang selalu berada diposisi teratas jika dibandingkan dengan beberapa calon presiden lainnya, walaupun PDI Perjuangan belum memutuskan siapa yang bakal jadi calon presiden dari partainya pada saat Pilpres 2014 mendatang.

      Delete
    2. wah saya tidak dapat pertamax nya tapi tidak apa-apa .. saya kebetulan suka sama agnes dan ngefans sampai sekarang xixi

      Delete
    3. Kalo kata saya sih, jika jokowi maju jadi capres atau cawapres mengindikasikan ia haus kekuasaan kang, lah wong baru setahun jadi gubernur kok. Mendingan jokowi ngurusi jakarta dulu biar banjir, macet dan maslah sosial lainnya menjadi lebih baik..

      PDI juga sebaiknya jangan terlalu ambisius mengusung jokowi jadi RI 1 atau RI 2..

      Insaa Allah kalo Jakarta bisa beres, bisa jadi ladang amal buat jokowi hehe...

      Delete
    4. Katanya udah dapat amanah kalau Jokowi harus jadi presiden kang :), amanah dari Soekarno lewat mimpi :)

      Delete
    5. Ikut nongkrong + meramaikan pjawen

      Delete
    6. saya juga ikut cangkrukan deh

      Delete
    7. Jokowi memang toloh paling fenomenal di tahun 2013, berkat blusukannya yang dianggap pro rakyat. Banyak tokoh lainnya yang di bully masyarakat karena berkomentar kurang relevan terhadap kinerja Pak Jokowi.
      Saya setuju sama Kang Muroi El-Barezy, meskipun banyak yang mengharapkan beliau menjadi maju sebagai Presiden, tapi alangkah baiknya beliau menyelesaikan tugasnya sebagai gubernur DKI, toh nanti juga kalo jakarta dapat dibenahi dengan baik, kesempatan untuk menjadi RI 1 tidak akan hilang :)

      Delete
    8. saya jaga pintu saja... jadi kuncen ehhehe

      Delete
  2. Selamat pagi Kang Heri simak artikelnya langsung ke topik
    Tokoh Indonesia yang banyak di cari di search goole lengkap
    Nya yah Kang Heri. terima kasih sudah berbagi trik ini salam sukses :-d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Kang Saud, terimakasih sudah mampir :)

      Delete
  3. pak jokowi kok nomor satu to mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aan Rusmanto kok ndak ada dilist ya mas?? hohoho

      Delete
  4. klo pny sy kebanyakan yg masuk ke blog sy nyarix eric tohir *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang nyari saya nggak mas Rohis hehe

      Delete
    2. Kalo di blog saya kebanyakna nyari yang bening - bening Mas he...

      Delete
    3. kalau di blog saya nyari trio macan, cuma saya ng saya hapus postingannya, karena di marahin google Adsense heheeh

      Delete
  5. Wah eyang subur menempati nomor 7!

    ReplyDelete
  6. Wow ... jokowi no 1
    kalau saya no berapa ya
    hihihi

    follow blog saya ya sob
    http://infoejaman.blogspot.com
    :)

    ReplyDelete
  7. Jokowi memang top dahhhh,,,,tapi ko nggak ada yang nyari saya yah hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kang, kalo yang nyari kang Dede di google sepertinya blum ada, yang nyari Eyang Subur banyak :D

      Delete
  8. kok lagi ngomnging jokowi nih hehehe :D

    ReplyDelete
  9. Wah kebanyakan artis ya kang..

    Menurut saya ini mengindikasikan kebanyakan orang itu suka sama gosip-gosip kang hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kang, makanya tiap hari selalu ada acara infotainment :D

      Delete
  10. Pak jokowi memang TOP deh.. bnyak sorotan yg membuat dia jadi tenar,, mngkin itu sebabnya dia di urutan pertama.. apa lagi sejak bbc[dot]com mmbikin artikel khusus ttng 100 hari setelah pemerintahan Jokowi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitu pun hasil survey elektabilitas jauh diatas rata-rata :)

      Delete
  11. wah tokoh tokoh nya memang artis kang heri :d
    memang sepertinya masyarakat indo tahu butuh info dr artis tersebut ato mau meniru artis eyang subur biar puna istri 9 :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kang, sepertinya memang seperti itu. Tapi tidak bisa juga di jadikan ukuran karena internet belum mencakup semua kalangan. Namun setidaknya bisa dijadikan gambaran :)

      Delete
    2. betul banget tapi setidak na internet sudah 70% merasakan di indo dan 40% yang aktif :d

      Delete
  12. Jokowi ada di peringkat 1, keren nih pak Jokowi :)

    ReplyDelete
  13. wakwaw NIkita Mirnazem ada juga hohoho.. jangan2 nih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan jangan Mas Intan nih yang nyari-nyari he,,,,

      Delete
  14. selamat siang!Tegar ada di urutan ke 2,wah beruntung banget ya.haturnuhun info na kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu anak yang beruntung dari sekian banyak anak yang ada dijalanan :)

      Delete
  15. waw....tegar nomor dua..fenomenal sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tegar memang bocah penomenal bahkan dia lebih dulu terkenal di youtube sebelum akhirnya menjadi artis :)

      Delete
  16. semuanya artis mas.. jadi ya masih wajar kalau banyak di cari orang, yang hebat itu pak jokowi sama eyang subur.. bukan artis tapi ikutan jadi trand pencarian ya mas.. hehehe kalau pak jokowi sudah jelas dia pejabat dan orang no 1 di jakarta. nah kalau eyang subur siapa yang nyariin hayoo..?? ngaku deh..ngaku...!! hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ngaku siapa yang suka nyari eyang heee....

      Delete
    2. Saya suka nyari eyang tapi, eyang saya sendiri..:)

      Delete
  17. Nggak nyangka Jokowi pertama, knp bukan Iwan Fals saja yah :)

    ReplyDelete
  18. Kenapa nama saya gak masuk kang ... cuma ada kekasih saya doang itu tu yg Agnes Mo wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya neng Agnes lagi pengen sendiri Kang :)

      Delete
  19. boleh mampir sejenak kan broo
    http://rengga-blogs.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. Mungkin itu juga dipengaruhi oleh kebiasaan penduduk Indonesia yang menonton acara gosip di tv !

    http://masdidiwirawan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin sajah,, biasanya setelah meliahat di televisi orang akan mencari informasi lengkapnya melalui internet :)

      Delete
  21. wow jokowi ada di urutan pertama. ^^

    ReplyDelete
  22. wah mantab nih Bang Jokowi, SBY kalah ya... horeeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sengeng banget nih Mang Yono hee...

      Delete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. tadinya mau follow sih kang.. eh kok gak ada.. gak jadi dah.. salam kunjungan dah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada ko Kang di sedebar tulisannya "Join This Site" sebelah statistik :)

      Delete
  25. waw ... keren bukan ... sudah saya duga jokowi menempati posisi teratas ... hehe.

    ReplyDelete
  26. Wah nama saya seharusnya juga nongol tuh, hehehehe..:)

    ReplyDelete
  27. adminnya sering2 backling yaa dan rajin di blog semangat yaa broo smoga bermanfaat :0

    ReplyDelete
  28. wah ternyata paling banyak jokowi nich. Sepertinya jokowi mempunyai suara terbanyak di Indonesia. Pasti kalau ikut bursa pemilihan presidan kemungkinan besar bisa menang hehehe :D

    ReplyDelete
  29. Salam,

    Pak Jokowi emang tokoh terkenal saat ini,meski ada yang mengatakan kontroversial,
    Namun untuk kinerja saya akaui beliau sangat baik,meski beliau mengatakan sendiri masih banyak kekurangan.

    Saya sekalipun bukan warga DKI tetap bangga punya pemimpin beliau.

    Salam saya ! blogger Asal Papua!

    Dan Selamat Tahun Baru Gan!!

    ReplyDelete
  30. Wah Pak Jokowi Urutan Pertama Artis saja kalah, banyak yang ngefans, kemarin baca komentar disebuah artikel begitu ada yang komentar tidak baik tentang jokowi, fansnya ramai-ramai langsung membalasnya

    ReplyDelete
  31. gak salah, kalau pak Jokowi jadi urutan teratas.
    Semoga Jakarta makin maju bila ditangani oleh beliau dan tetap perlu konstribusi pula dari masyarakat Jakarta.

    ReplyDelete

Apa tanggapan Anda tentang artikel ini ?

[disqus][blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.