Wanita Dengan Bokong Terindah di Dunia Tahun 2014

Bokong Terindah di Dunia | Jen Selter boleh bebangga hati pasalnya belum lama ini telah dinobatkan sebagai Wanita Dengan Bokong Terindah di Dunia Tahun 2014 oleh semua follower dan penggemarnya di Instagram.

Wanita Dengan Bokong Terindah di Dunia Tahun 2014

Ketenaran bokong perempuan asal New York, Amerika Serikat ini berawal dari eksibishi foto selfie-nya pada Instagram, yang memperlihatkan dirinya tengah berolahraga sekaligus memamerkan sepasang bokongnya yang kencang.

Wanita Dengan Bokong Terindah di Dunia Tahun 2014

Karena foto-foto bentuk bokong Jen dianggap fenomenal dan istimewa, alhasil follower perempuan kelahiran Long Island ini melonjak pesat hingga mencapai jutaan. Hingga saat ini, wanita dengan nama lengkap Jennifer Selter telah memiliki 2,146,175 followers.

Wanita Dengan Bokong Terindah di Dunia Tahun 2014

Nah bagi Anda yang ingin melihat koleksi lengkap foto-foto Jen Selter, silahkan kunjungi akun Facebook dan Instagram di:
  • http://instagram.com/jenselter
  • http://www.facebook.com/jenlselter
Foto-foto diatas bukan untuk tujuan pornografi, tapi hanya menjadi motivasi bagi anda yang mungkin ingin memiliki bokong indah dengan cara berolahraga.
Sumber :www.hollywoodlife.com | http://instagram.com | http://www.kompas.com/
Vivo Betting
Label:

Nor is it at all prudent for the hunter to be over curious touching the precise nature of the whale spout.

Post a Comment

  1. selamat pagi maz heri , , ,
    agak panas cuacanya , ,tambah panas lagi liatin tuh bokong berkeliaran . . .hehehe

    jadi dek dek sar gimana , ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan udah hampir sebulan ini kedinginan terus karna hujan, sekarang giliran cari yang anget-anget :D

      Delete
    2. Seminggu saya kebanjiran saat nya nyari yang anget nih Kang
      Tau aja Kang Heri pandai dengan yang bagus yah maksudnya
      Wanita Atletis, yang selalu menjaga kesehatan Tubuh nya :-d

      Delete
  2. sama sekali saya nggk dapat motivasi wkwkwk

    emangnya gw cowo apakah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha... kirain cowok apapun, ternyata cowok apakah.. :D

      Delete
  3. Replies
    1. Hati-hati Mas jangan sambil ngemut peremen, nanti bisa keselek :D

      Delete
    2. nikmat pangat tontonan hari ni mas bro heheh

      Delete
  4. Yang baju ijau satu ya mas hahaah :D

    ReplyDelete
  5. Bokong besar namun payudara kecil ya mas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kalo masalah daleman sayah ngak tau soalnya belum pernah lihat lagsung he.. :D

      Delete
  6. duh, bohay maksimal hehe...

    ReplyDelete
  7. Bokong pacar gue yang masih terindah kwkwkwkw

    ReplyDelete
  8. Hadeueuhh aya-aya wae kang Heri wkwkwkwk.... mani buleud kitu nya kang hehehee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Landong puyeng Kang, ngutak ngatik kode wae mah butek kana otak he.... :D

      Delete
    2. Naon nu buleud kang Adhy, bujur munding merenan hehehe...
      eta cangkang hitutna mani ageung pisan wkwkwkwk....

      Delete
  9. Mas bokong yang indah dinilai dari mana ya..bulat atau datar atau lonjong atau....
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduhhhh..ukuran bokong juga jadi penilaian toh...

      hmmm..bersyukur ajalah atas apa yang diberikan yang maha kuasa padaku..heheh

      Delete
    2. Jenx indah@saya kurang tau tapi biasana dinilai dari bentuknya yang bulat,sintal,kencang dan tidak turun kebawah alias meluber kemana-mana :D
      Devy Indriyani@sukurin ajah yang ada daripada ngak punya bokong :Q

      Delete
    3. hehehe abang ada ada saja nih jadi tersinggung kaum hawa hehehe

      Delete
    4. Yang tersinggung pasti merasa... :D

      Delete
  10. Waduh, keindahan sementara kalo sudah tua juga pasti udah ga kaya gitu lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada yang abadi di dunia ini, semuanya hanya sementara :)

      Delete
  11. Wooow di lihat gak yahkira-kira saya Kang Heri?
    Gak dilihat sudah nampak, kalau di lihat saya gak tega hh =D
    TAPI MENARIK JUGA. Ternyata Wanita Atletis sangat menarik yah Kang :-bd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting jangan lihat aslinya Kang,,, Harom bukan muhri he... :D

      Delete
  12. jadilah pria yang responsive hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha... kayak template blogger ya. Responsive :D

      Delete
    2. benar sob, kalau gk responsive berarti gk normal tuh :D

      Delete
    3. wkwkwk.. sayang nya gak bisa di clone nih! buat mainan di rumah *eh .. :D

      Delete
  13. wah-wah.. apakah itu asli atau oprasi plastik? tidak bisa dibedakan,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dilihat dari gambar tntu saja sulit di bedakan :D

      Delete
  14. pikiran saya jd kemana mana nih mas lihat bokong indah tuh
    hahahaha :D

    ReplyDelete
  15. hadeuh kang telat yeuh saya :d
    sibuk pisan ayeuna mah :d

    ningal na ge si bokong sok hayong engal nikah ;d hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gera ger a nikah atuh Kang bilih kaburu bulukan Haaaa... :D

      Delete
    2. geus mah bulukan ditambah peot jeung bengkok deui wkwkwkwk.....

      Delete
  16. wah ada-ada aja masak bokong bisa jadi perhatian publik. Hehehehe :D

    ReplyDelete
  17. bujuk.. HOT bener tuh bokong.. di kasih makan apaan tuh sama ibu nya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya di kasih makan barbel tu Mas... :D

      Delete
    2. mas Heri ada-ada aja nih @@, hahaha

      Delete
  18. Waduuuh...udah mah Kebon Jeruk lagi diguyur ujan, ditambah liat yang bohay-bohay wah makin tersiksa hatiku hehehe....hayang baliiiiiikkkk....abaaaaah...geus teu kuaaaaattt pengen yang gurih-gurih enyoy...blaem...blaem...wkwkwk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yang yang gurih-gurih enyoy saya juga mau :D

      Delete
  19. mantap deh mas....uhuuyyyyyy

    ReplyDelete
  20. pasti lincah banget tuh mas kalo goyang patah2 :D ngehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti sob,,, bisa-bisa masuk pedang keluar jadi keris wkwkwkwk....

      Delete
  21. kalo masalah bokong , ane paling depan kang !! :D .. wkwkwk bikin semangat blogging aja nih .. waduhh!!! mangstaabb.. ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan terlalu depan Kang nanti keserempet :)

      Delete
  22. Replies
    1. Fokusnya sama yang bulet ya he..... lams kenal balik deh buat Kang Umar :)

      Delete
  23. pantesan saya lagi banyak yang bahas jen selter, ternyata dia toh yg mempopulerkan belfie.. hihi XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sist, terlihat dari trafficnya. Postingan tentang jen selter lagi banyak dicari pengguna internet :)

      Delete
  24. :ngakak: haha,. ada-ada aja nih postingan ya,. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selingan sajah sob buat menyegarkan suasana :)

      Delete
  25. biasanya para cowok yang suka sama itu ya mas hehehe :D

    ReplyDelete
  26. hahaha kalo ini mah pasti incaran pertama . kata cowo2 gtu sih :D

    ReplyDelete

Apa tanggapan Anda tentang artikel ini ?

[disqus][blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.